Prinsip dalam sebuah perusahaan adalah memperlakukan konsumen atau
pelanggan sebagai raja. Perusahaan apa pun bentuknya, baik yang bergerak dalam
bidang produksi maupun jasa. Tentu akan berbeda cara perlakukan antara
perusahaan produksi dengan perusahaan jasa. Cheria Trevel yang merupakan
usaha yang bergerak dalam bidang jasa, tentunya kepuasan dan kenyamanan
pelanggan menjadi prioritas yang utama bagi kami, karena produk yang ditawarkan
bukanlah dalam bentuk wujud barang, namun dalam bentuk jasa pelayanan.
Salah satu produk yang ditawarkan oleh Cheria Travel adalah
Program Paket Umrah 2014, Cheria Travel dalam setiap program yang
dilaksanakan selalu mengedepankan pelayanan prima agar selain menjadi nilai
plus, juga sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani Anda sebagai raja,
karena Anda adalah alasan keberadaan kami, tanpa Anda, kami tidak punya apa-apa
dan tidak dapat berbuat apa pun. Oleh karenanya, agar pelanggan Cheria
Travel sebagai mitra perusahaan merasa puas, tentu ada standar baku yang
menjadi acuan dalam pelayanan, sehingga akan menjadi nilai plus bagi
perusahaan. Pelayanan prima yang diterapkan oleh Cheria Travel dalam
rangka memuaskan dan melayani keinginan pelanggan adalah dengan cara mengedepankan
prinsip :
1.
Kesederhanaan
Dalam hal prosedural atau tata cara
dalam pelayanan pendaftaran umrah, kami mengutamakan prinsip kemudahan, dalam
artian bahwa dalam setiap pelayanan yang diselenggarakan oleh Cheria Travel
dilakukan dengan cara-cara yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit, serta mudah
dipahami dan dilaksanakan oleh pelanggan.
2.
Kejelasan
dan Kepastian, meliputi :
a. Prosedur
atau tata cara pelayanan umum.
b. Kejelasan
dalam hal rincian harga dan tujuan destinasi.
c. Mengutamakan
kejelasan dan kepastian akan hak dan kewajiban masing-masing antara pihak
pelanggan maupun pihak Cheria Travel.
3.
Ketepatan
Waktu
Perjalanan Anda akan menjadi nyaman
dan aman dengan komitmen kami dalam hal ketepatan waktu, baik ketepatan waktu
pra perjalanan, pada saat perjalanan, maupun ketepatan dalam kepulangan
beribadah umrah Anda.
4.
Akurasi
Keakurasian waktu dan tempat tujuan
sangatlah penting, sehingga dalam setiap satu destinasi ke destinasi yang lain dalam
rangkaian umrah memang sudah diperhitungkan sedemikian rupa, yang dengan begitu
akan membuat Anda menjadi puas dalam setiap destinasi yang dituju.
5.
Keamanan
Tidak hanya dalam program umrah,
namun dalam setiap program yang diselenggarakan oleh Cheria Travel, kami
sepenuhnya memberikan perhatian penuh pada keamanan dan kenyamanan setiap
proses dan hasil pelayanan umum kami.
6.
Tanggung
Jawab
Kami sangat bertanggung jawab penuh atas
perjalanan umrah Anda, mulai dari penginapan, kesehatan, catering, sarana dan
prasarana, dan lain-lain yang sudah disepakati di awal.
7.
Kelengkapan
Sarana dan Prasarana
Kelengkapan sarana dan prasarana
baik pra pemberangkatan, saat pemberangkatan, dan kepulangan sudah menjadi
perhatian kami dalam rangka kenyamanan dan keamanan perjalanan umrah Anda.
8.
Kemudahan
Akses
Dalam mewujudkan prinsip kemudahan,
kami memberikan pelayanan yang memudahkan Anda dalam mencari dan menggali
informasi yang terkait dengan Paket Umrah Cheria Travel melalui sistem
online, bahkan pendaftaran pun dapat dilakukan secara online.
9.
Kedisiplinan,
Kesopanan, dan Keramahan (3 K)
3 K merupakan sikap dasar yang
dimiliki oleh seluruh karyawan Cheria Travel dalam menghadapi dan
melayani keperluan umrah Anda.
10.
Keadilan
yang Merata
Kami tidak memandang Anda secara
berbeda, seluruh orang yang datang ke Cheria Travel akan kami perlakukan
sebagai raja, karena seluruh yang datang kepada kami hakikatnya adalah
mempunyai tujuan yang sama. Dan juga saat perjalanan umrah, kami memberikan
sarana dan prasarana yang sama dengan lainnya.
Sepuluh prinsip dasar di atas merupakan prinsip yang sudah menjadi
landasan kami dalam setiap pelayanan yang dilakukan kepada seluruh pelanggan,
baik yang datang secara langsung ke Kantor Cheria Travel maupun yang
berkepentingan secara online. Sehingga dengan prinsip tersebut pelanggan akan
merasa terlayani dengan semestinya sebagaimana kami memperlakukan dan melayani
Anda sebagai raja.
Dengan pelayanan prima yang diterapkan oleh Cheria Travel,
kami berharap umrah Anda akan menjadi perjalanan suci dalam rangka memenuhi kewajiban
agama dan semoga menjadi perjalanan yang mempunyai nilai hikmah. Tentunya dalam
setiap perjalanannya harus penuh dengan kenyamanan. Tertarik berumrah dengan
pelayanan prima? Kunjungi saja artikel berikut Umroh murah. Atau
hanya sekedar pengin tau harga dan jadwal keberangkatannya? Kunjungi link
berikut Daftar Jadwal dan Harga Paket Umroh Tahun 2014.
PT. Cheria
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
0 Komentar untuk "Umroh Cheria Travel Mengedepankan Pelayanan Prima "